-->

Jumat, Maret 22, 2013

author photo
Inilah-Tips.Blogspot.Com - Melupakan mantan memang tidak mudah, apalagi belum banyak tips melupakan mantan yang benar-benar bisa membantu melupakan semua yang telah dilalui bersama. Meski kamu telah berusaha melupakannya, namun begitu kamu teringat dengan semua memory dan kenangan yang kamu lakukan bersamanya, maka rasa rindu, sayang, sakit, dan sebagainya, akan mencuat kembali.

5 Tips Melupakan Memory bersama Mantan

Banyak pria yang sudah mencoba melupakan mantan mereka, namun sia-sia, bahkan malah makin teringat dan gila karena tidak bisa melupakannya.
Berikut saya berikan tips melupakan mantan :


1. Hapus Memory
Memory atau kenangan, adalah sumber utama kamu tidak bisa melupakan mantan pacarmu. Jika kamu benar-benar ingin melupakannya dan menerima kepergiannya, maka bantu pikiranmu melupakannya dengan menghapus memory dia dari kamu.
Caranya ?

Singkirkan dan buang semua barang-barang yang akan mengingatkanmu padanya. Foto, buku, hadiah, diary dll, buang semua, kalo perlu bakar. Tidak peduli seberapa berharganya memory kamu bersamanya, kamu harus membuangnya jika ingin melepaskannya. Memang berat, tapi ini adalah cara yang terbaik.

2. Tumbuhkan Percaya Diri
Langkah selanjutnya adalah, sadari bahwa kamu bisa hidup tanpa harus bersamanya. Sadarlah bahwa kamu sudah dewasa, dan sudah bisa menentukan arah hidup dan tujuan hidupmu sendiri. Sadari bahwa Kebahagiaanmu mu, ada ditanganmu sendiri, dan bukan di tangan mantanmu.

Sadari bahwa kamu adalah sosok yang luar biasa, yang layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik dari ini.


3. Fokuskan Pada Kekurangan
Saat kamu teringat atau rindu kepada mantan, biasanya kamu akan membayangkan semua kelebihannya dimatamu. Dia yang cakep, cantik, manis, dll. Cobalah kamu bayangkan dan fokuskan dirimu kepada kekurangannya seperti, seberapa bau kentutnya, seberapa nyebelinnya dia kalo bikin drama, bayangkan wajahnya saat bangun tidur dll.

Dengan memfokuskan diri kepada kekurangannya, maka sedikit demi sedikit, kamu akan melihat dia sebagai seorang yang tidak sempurna lagi. Seseorang yang sama, seperti orang lain yang ada disekitar mu. She's not so special anymore.


4. Bergaul dengan Teman dan Sahabat
Rasa sakit, bila ditanggung bersama, maka akan berkurang rasa sakitnya. Inilah pentingnya teman dan sahabat di kala galau. Kamu tidak perlu malu mengatakan atau curhat kepada sahabatmu, tentang keadaanmu. Katakan kalau kamu ingin melupakannya, dan tumpahkan semua perasaanmu kepadanya.

Jangan minta solusi atau masukan darinya. Apa yang kamu butuhkan adalah, tempat untuk bercerita dan didengarkan. Kamu bahkan akan mendapatkan masukan dan tips melupakan mantan versi mereka.


5. Jalin Hubungan Baru
Setelah kamu bisa menerima keadaan, maka ini saatnya kamu maju melangkah kembali dan membina hubungan baru dengan pasangan baru. Mungkin pada awalnya pasangan baru ini, akan kamu bandingkan dengan mantan kamu, tapi perlu di garis bawahi satu hal.

Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. So, yakinlah bahwa apa yang dimiliki pasangan barumu ini, belum tentu dimiliki mantan mu dan sebaliknya. Dan ingat, jangan sepenuh hati dulu, sebelum terikat dengan ikatan yang resmi.


Mungkin inilah Tips untuk Melupakan Mantan Sobat, jangan lupa baca juga 6 WaterMark SuperScreenShot s60v3 ...

Semoga Bermanfaat :D

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post