-->

Minggu, Maret 24, 2013

author photo
Inilah-Tips.Blogspot.Com - Ketika bicara soal ketertarikan, tidak hanya selalu tentang ketertarikan secara fisik, tapi juga psikis. Penampilan luar bisa dijadikan "alat" bagi Cowok untuk melihat Kepribadian Cewek lebih mendalam.

7 Faktor yang Membuat Cowok Tertarik pada Cewek

Berikut ini 7 faktor fisik dan psikis dari Cewek, yang membuat Cowok tertarik :


1. Berhati Lembut
Cowok cenderung untuk jatuh cinta dengan seorang Cewek yang lembut dan perhatian. Cowok sangat menyukai dimanja, sehingga mereka cenderung jatuh cinta pada seorang Cewek yang menawarkan kehangatan dan memberikannya perhatian.

2. Sederhana dan Rendah Hati
Kecantikan Cewek akan terpancar dalam kesederhanaannya. Cowok akan jatuh cinta dengan kesederhanaan Cewek. Kesederhanaan dalam perilaku, berpakaian dan berbicara adalah sesuatu yang dicari Cowok dalam diri Cewek.

3. Berkarakter
Cewek berkarakter adalah tipe yang sangat disukai Cowok. Karena Cewek yang memiliki karakter kuat, bisa lebih menghargai dirinya dan mandiri. Cewek yang berkarakter kuat adalah Cewek yang berani berkata ‘tidak’ dan berani menerima kata ‘tidak’, bukan seorang Cewek yang lemah.

4. Suara
Cewek secara alamai dikaruniai suara yang indah. Beberapa Cowok mencari Cewek dengan karakter suara tertentu, ada Cowok yang menyukai suara Cewek dengan suara yang kuat, bernada lembut atau serak. Karena menurut beberapa Cowok, suara Cewek dapat menjelaskan kepribadiannya.

5. Mata
Cowok menganggap Cewek sangat menarik apabila ia memiliki bentuk mata yang indah. Para Cowok tidak akan bosan untuk menatap Cewek pemiliki mata indah, karena hal itu akan membuatnya bergairah.

6. Stuktur Fisik
Tidak dipungkiri, fisik yang cantik memang dapat menarikperhatian Cowok. Tetapi jangan salah, Cowok tidak hanya menilai Cewek dengan kecantikan luarnya saja, tetapi bila inner beauty dan aura femininnya sesuai dengan kecantikan fisiknya maka itu adalah sosok ideal bagi Cowok.

7. Humoris
Cowok umumnya tertarik pada Cewek yang memiliki rasa humor. Pada dasarnya Cowok berpikir, ketika ia menjalani hubungan dengan Cewek memiliki rasa humor tinggi, ia akan merasa nyaman dan lebih mudah menjalin kedekatan dan komunikasi yang intens. Punya selera humor yang tinggi juga dapat membuat orang tidak mudah marah saat menghadapi masalah.


Mungkin dari ketujuh Faktor diatas sudah Semua sobat miliki ya ? Oya jangan Lupa Baca juga 3 Sikap yang dapat Membuat Hubungan Memburuk ...

This post have 0 komentar

Komentar Anda Akan Melalui Proses Moderasi Dahulu sebelum di Tampilkan :)
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post